Share:

Vincentia laksono

@sweetycareid the most amazing moment untuk saya adalah ketika kehadiran calon bayi ditengah kesibukan pekerjaan bisnis saya dan sambil mengurus toddler serta menjalani kehamilan kedua. Harus bisa membagi waktu dan perhatian untuk bisnis,klien, beserta mengatur karyawan, dan mengurus balita juga dan harus menjaga kondisi kehamilan saya. Tantangan baru dan terindah yang saya jalani selama hidup saya. Menjadi seorang entrepeneur dan seorang mama, bukanlah hal yang mudah, tetapi menjadi pengalaman yang sangat indah dan sangat disyukuri karena dipercayakan hal Besar dari Tuhan ke hidup saya.

Kehamilan kedua ini menjadi hadiah dari Tuhan kepada kami ketika pergantian tahun 2017 ke 2018 ketika sedang liburan,pada akhir tahun test pack hasilnya positif.
Tahun yang baru beserta berkat yang baru, dan baby kami adalah baby girl,lengkap sudah anak kami sepasang.

Hal paling unik adalah, dari usia kehamilan 2 bulan, abangnya (masi umur 19bulan) suka elus elus perut maminya dan dipanggil *mei mei* (bahasa mandarin adik perempuan) ,kata dokter kalau betul itu baby girl, si abang dapet gelar dokter karena lebih pinter dari sang dokter, karena waktu itu sang dokter belum pasti dengan gender si baby. Dan ternyata ketika 5 bulan, si abang betul kalo babynya cewek. Si abang antusias dan sangat sayang sekali dengan si baby. Setiap hari dielus dan dicium dan dipeluk dengan kemauan sendiri. Kehadiran baby kedua ini menambah kebahagiaan kami semua.

Tidak terasa, Saat ini sudah masuk usia 36 minggu, beberapa minggu lagi kami akan berjumpa dengan si adek. saya sangat bersyukur sekali, karena si adek aktif sekali menendang nendang perut maminya pertanda minta dielus elus sayang. Sungguh anugerah yang luar biasa untuk saya, suami, dan jeremy si abang (anak pertama kami), kami sangat bersyukur dan akan menjaga terus anugerah yang indah ini. #SweetyAmazingMoment
#SudahPakaiSweety