Ajak Si Kecil Liburan Seru di Lima Destinasi Wisata Berikut Ini!

Akhir tahun sebentar lagi tiba! Akan lebih menyenangkan jika momen-momen menjelang akhir tahun ini diisi dengan liburan yang seru bersama keluarga. Traveling dengan bayi memang bukan hal yang mudah, namun Moms bisa melakukan persiapan khusus agar liburan tetap terasa menyenangkan. Hal pertama yang perlu Moms lakukan adalah memilih tempat wisata yang nyaman dan akan disukai oleh Si Kecil. Jika tempat wisata yang Moms pilih membuat Si Kecil tidak nyaman, ia cenderung akan lebih rewel. Berikut adalah beberapa pilihan destinasi wisata yang ramah untuk balita dan bisa Moms pilih untuk liburan akhir tahun bersama suami dan Si Kecil.

  1. Jakarta Aquarium, Jakarta

Jika Si Kecil masih berusia satu tahun, ada baiknya Moms memilih tempat wisata yang tidak memerlukan waktu tempuh yang terlalu lama agar Si Kecil tidak terlalu lelah atau bosan. Jika Moms berada di Kota Jakarta atau di kota-kota sekitarnya, Jakarta Aquarium yang berlokasi di Neo Soho bisa menjadi tempat wisata yang menyenangkan dan tidak terlalu jauh untuk liburan keluarga.

Dengan berwisata ke Jakarta Aquarium, Moms bisa mengenalkan berbagai biota laut yang lucu dan beragam pada Si Kecil. Destinasi wisata terkini ini memiliki koleksi lebih dari 600 jenis satwa. Dengan koleksi hewan lautnya yang sangat lengkap, Sea World bisa membuat Moms dan Si Kecil serasa sedang berada di dalam laut. Tidak hanya melihat koleksi satwa yang ada di Jakarta Aquarium, Moms dan Si Kecil bisa melihat pertunjukan Pearl of The South Sea yang seru kemudian menikmati hidangan laut di restoran Pingoo sambil menyaksikan tingkah penguin yang menggemaskan. Si Kecil juga bisa berinteraksi dengan Pinguin seperti memberinya makan.

  1. Farm House, Lembang Bandung

Salah satu tempat wisata menarik yang ramah dan cocok untuk balita di Kota Bandung adalah Farm House. Tempat ini memiliki udara yang sejuk serta pemandangan yang indah dan serba hijau. Farm House sendiri didesain berdasarkan gaya farming di Eropa yang digabungkan dengan keindahan alam pegunungan tropis. Moms bisa melihat rumah-rumah bergaya Eropa yang dapat dijadikan spot untuk fotografi yang menarik untuk dijadikan tempat berfoto bersama Si Kecil.

Di tempat wisata ini pun terdapat rumah-rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci di dunia dongeng. Rumah-rumah kurcaci yang lucu ini pasti akan disukai Si Kecil dan akan mengembangkan imajinasinya. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat hewan-hewan jinak yang lucu, seperti kelinci, domba, kuda, dan burung yang bisa bermain bersama Si Kecil.

  1. Taman Safari, Bogor

Jika ingin mengenalkan beragam fauna yang lebih banyak pada Si Kecil, Moms bisa mengajaknya untuk berwisata ke Taman Safari, Bogor. Ada banyak jenis hewan yang bisa Si Kecil lihat di tempat ini, seperti rusa, kuda nil, jerapah, tapir, singa, panda, dan beragam hewan lainnya. Si Kecil pasti tertarik dengan tingkah pola hewan-hewan yang ada di sana.

Jika naik mobil pribadi, Moms dan Si Kecil bisa lebih leluasa memberi makan hewan-hewan yang jinak. Namun, selalu utamakan keselamatan ya, Moms! Jangan pernah membuka jendela mobil jika terdapat hewan buas atau hewan yang terlihat tidak ramah pada manusia.

  1. Puteri Harbour Family Theme Park, Malaysia

Jika Moms ingin memilih destinasi wisata di luar negeri, Moms bisa memilih untuk pergi ke Malaysia dan mengunjungi Puteri Harbour Family Theme Park. Di dalamnya terdapat Sanrio Hello Kitty Town dan Thomas Town yang menyuguhkan beragam karakter lucu kesukaan Si Kecil.

Selain tidak terlalu jauh dari Indonesia, tempat wisata ini juga bisa memanjakan imajinasi Si Kecil. Sanrio Hello Kitty Town cocok untuk menjadi tempat wisata bayi perempuan. Di dalam Sanrio Hello Kitty Town, Moms dan Si Kecil bisa melihat rumah Hello Kitty yang diisi dengan dekorasi dan ornamen serba Hello Kitty yang menggemaskan. Di sana juga terdapat wahana tea cup ride yang menyenangkan.

Untuk bayi laki-laki, Moms bisa mengajaknya ke area bagian atas, tempat Thomas Town berada. Di dalamnya terdapat playhouse, wahana, dan live show seru dengan karakter Barney, Bob the Builder, Angelina, dan Pingu. Moms dan Si Kecil juga bisa menaiki kereta Thomas and Friends yang lucu di sana.

Agar aktivitas dan gerak bebas Si Kecil saat bermain tidak terganggu, jangan lupa untuk memakaikan Si Kecil popok celana yang nyaman dipakai dan berkualitas. Untuk popok bayi perempuan, Moms bisa memakaikan Si Kecil popok celana Sweety Silver Pants for Girls berdesain Hello Kitty.

Lalu untuk popok bayi laki-laki, Moms bisa memakaikan popok celana Sweety Silver Pants for Boys berdesain karakter super hero Justice League. Popok celana Sweety Silver Pants for Boys and Girls ini dilengkapi dengan inovasi Diamond Layer Technology yang mendistribusikan dan menyerap cairan dengan sempurna, serta membuat kulit Si Kecil tetap kering dan tidak lembap. Popok celana Sweety Silver Pants for Boys and Girls memiliki bahan yang lembut sehingga aman dan tidak membuat kulit bayi menjadi lecet atau iritasi.

  1. Warner Bros Movie World di Australia

Untuk tempat wisata seru yang bertema film, Moms bisa mengajak Si Kecil untuk berwisata ke Warner Bros Movie World di Australia. Di sana, Si Kecil bisa bertemu dengan super hero favoritnya. Mereka berjalan-jalan di sekitar area taman rekreasi, tapi ada juga yang menggunakan kendaraan seperti Batman dengan batmobile. Mereka sangat ramah pada para pengunjung yang mau bertegur sapa dan foto bersama. Di dalam tempat wisata ini juga terdapat banyak wahana dan hiburan keluarga yang tak kalah seru.

Jika tertarik berwisata ke Warner Bros Movie World di Australia, Moms bisa mendapatkannya dengan gratis! Caranya mudah kok, Moms hanya perlu melakukan hal berikut:

  1. Beli Sweety Silver Pants Boys/Girls di Indomaret dan dapatkan i-Kupon di ekor struk
  2. Download aplikasi SweetyCare di Google Play
  3. Foto keseruan Moms, Si Kecil, dan kemasan Sweety Silver Pants Boys/Girls dengan fitur AR
  4. Submit foto dan share ke akun social media Moms menggunakan hashtag #SweetyBoysandGirls #SudahPakaiSweety

Yuk, ikuti keseruan foto kontes ini agar Moms dan Si Kecil bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah paket liburan keluarga ke Warner Bros Movie World di Australia. Moms bisa mengirimkannya paling lambat hingga 31 Desember 2018. Jangan sampai kesempatan menarik ini terlewat ya, Moms! #SudahPakaiSweety


Bagikan

Komentar (11)


profile picture

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Irene Ria Wikantari
Irene Ria Wikantari
Artikel yang sangat bermanfaat
0
Charina Jasmine
Charina Jasmine
sudah dan selalu pakai sweety sejak anak pertama dulu
0
Charina Jasmine
Charina Jasmine
semoga di beri kelancaran dan kesehatan untuk kita semua
0
Charina Jasmine
Charina Jasmine
yg ke 5 it pengn bangett...semoga sy beruntung y...pengalaman pertama ke Australia bersama sweety pasti sweet banget...#sudahpakaisweety
0
Charina Jasmine
Charina Jasmine
ud pernah k lbang dan bogor..semoga selanjutny bsa k Australia y
0

Article Terkait

Si Kecil Suka Bernyanyi? Yuk, Kenali Manfaatnya un...

Moms, memasuki usia 1 tahun Si Kecil sudah mulai banyak memperlihatkan tanda-tanda kecerdasannya. Berbicara mengenai kecerdasan tidaklah sebatas kecer...

Moms, Lakukan Cara Ini agar Si Kecil Tidur Lebih N...

Moms, Si Kecil susah tidur nyenyak? Ternyata banyak faktor yang menyebabkan bayi tidak bisa tidur nyenyak, seperti suara berisik, timbul ruam atau bay...

Tips Memilih Baby Walker yang Aman untuk Si Kecil...

Si Kecil sudah semakin besar dan mulai belajar berjalan? Melihat Si Kecil yang sudah mampu melangkah dan belajar berjalan memang momen yang tak tergan...