Tahun Baru Sebentar Lagi, Ini Resolusi Tahun Baru yang Cocok untuk Moms yang Memiliki Bayi Newborn

Saat tahun baru tiba, tentunya new Moms harus memiliki resolusi tahun baru juga. Meski sibuk mengurus Si Kecil yang sedang gemas-gemasnya, Moms harus menyempatkan diri untuk menulis hal-hal apa saja yang ingin Moms lakukan di tahun yang baru. Jika Moms bingung hal-hal apa saja yang ingin dilakukan di tahun yang baru, berikut rekomendasi untuk Moms dengan bayi newborn.

  1. Memperbaiki penampilan

Tidak dipungkiri lagi, sesudah melahirkan pasti penampilan fisik Moms belum sepenuhnya kembali seperti saat sebelum hamil. Bagi Moms yang “meng-ASIhi” Si Kecil, melakukan diet ketat sangat tidak dianjurkan karena Si Kecil sedang membutuhkan nutrisi terbaik melalui ASI yang diberikan Moms. Untuk memperbaiki penampilan Moms, memperbanyak konsumsi buah dan sayur akan sangat membantu menurunkan berat badan dan tentunya berpengaruh positif pada ASI Moms.

  1. Me time

Melakukan me time sesekali itu penting untuk Moms dengan bayi baru lahir. Moms yang baru melahirkan rentan dengan sindrom baby blues, sebuah kondisi dimana Moms mengalami stres dan depresi pasca melahirkan. Melakukan me time akan memulihkan kondisi fisik dan psikis Moms yang lelah pasca melahirkan. Me time tidak membutuhkan waktu lama kok, sekadar berjalan keliling area perumahan selama 10-15 menit juga sangat bermanfaaat. Pastikan Moms, sudah membicarakan rencana me time kepada suami atau keluarga ya Moms, agar bisa bergantian menjaga Si Kecil. 

  1. Kembali bekerja

Memang tidak mudah untuk Moms kembali bekerja setelah cuti melahirkan selesai. Nah, bagi Moms yang akan kembali bekerja di awal tahun, ada beberapa hal yang harus Moms persiapkan seperti waktu bekerja, pengasuh Si Kecil, dan peralatan pumping Moms. Agar Moms tetap semangat bekerja, pajang foto Si Kecil di meja kerja dan selalu terhubung dengan melakukan video call dengan Si Kecil.

  1. Belanja perlengkapan bayi

Belanja keperluan bayi baru lahir memang tidak ada habisnya. Moms bisa membuat daftar barang-barang apa saja yang nantinya akan dibutuhkan Si Kecil seperti peralatan MPASI, mainan edukatif, popok celana Si Kecil dan pakaian-pakaian bayi yang menggemaskan. Dengan membuat daftar checklist, akan memudahkan Moms untuk mengatur budget belanja perlengkapan bayi.

  1. Liburan

Terutama bagi Moms yang baru memiliki anak, liburan bersama keluarga tentunya sangat dinantikan apalagi sambil membawa Si Kecil. Moms bisa merencanakan pilihan tempat liburan yang ramah anak seperti taman bermain (playground), pantai, dan kebun binatang. Saat berlibur bersama Si Kecil, jangan lupa untuk menyiapkan keperluan bayi, seperti baju ganti, lotion, minyak telon, dan popok celana favoritnya.

Bagaimana Moms, sudah menentukan resolusi tahun baru yang ingin dibuat? Apa pun resolusi tahun baru Moms, jangan sampai lupa menyiapkan popok berkualitas untuk Si Kecil, yaitu popok celana Sweety Gold Pants. Popok Sweety Gold Pants ini dilengkapi dengan teknologi Diamond Layer yang mampu menyerap cairan ekstra cepat dan mengurangi risiko bersentuhan dengan kulit bayi. Kandungan Natural Aloe Vera Moisturizer menjadikan Sweety Gold Pants sebagai popok anti iritasi dan menjaga kulit bayi tetap kering. Desain popok yang tipis membuat Si Kecil nyaman beraktivitas di rumah maupun saat liburan bersama Moms.

Selamat Tahun Baru, Moms! #SudahPakaiSweety


Bagikan

Komentar (67)


profile picture

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Annisa Nurfahanah
Annisa Nurfahanah
Udah jadi ibu rumah tangga
0
Annisa Nurfahanah
Annisa Nurfahanah
Pengen banget liburan
0
Fitri Ani
Fitri Ani
gadapet hadiah
0
Fitri Ani
Fitri Ani
siapa yg tahun baru dapet hadiah
0
Fitri Ani
Fitri Ani
siapa yg tahun baru dapet hadiah
0

Article Terkait

5 Masalah Kulit ini Sering Dialami oleh Bayi Baru Lahir, Moms Wajib Waspada!

5 Masalah Kulit ini Sering Dialami oleh Bayi Baru...

Moms, bahagia rasanya ketika Si Kecil lahir dengan sehat. Setelah Si Kecil lahir, Moms pasti langsung disibukkan untuk mengurus Si Kecil agar ia tetap...

Inilah Pentingnya Bonding untuk Perkembangan Bayi Baru Lahir

Inilah Pentingnya Bonding untuk Perkembangan Bayi...

Sudah tak diragukan lagi bahwa hubungan atau kedekatan emosional dengan Si Kecil yang terbina dengan baik sangat penting untuk tumbuh kembangnya. John...

Apa ASI Saja Cukup?

Apa ASI Saja Cukup?

Apakah Bunda merasa asupan ASI kepada si kecil mulai menipis? Jangan menyerah dulu dong! Yuk, simak ada banyak penyebab dan cara agar Bunda dapat teru...