Inspirasi Gaya untuk Ibu Hamil yang Ingin Tetap Stylish

Ada banyak perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada wanita selama kehamilan, seperti perubahan pada berat badan, ukuran perut yang semakin membesar, juga ukuran payudara yang mulai bertambah. Perubahan bentuk tubuh ini seringkali membuat bumil kesulitan untuk memilih pakaian agar tetap terlihat stylish. Jangan sampai perubahan bentuk badan ini membuat Moms jadi tidak percaya diri. Kehamilan tidak akan jadi halangan untuk tetap tampil cantik dan menarik jika Moms bisa kreatif dalam memilih kombinasi model baju hamil yang tepat. Yuk, coba tips berikut ini agar Moms bisa tetap tampil stylish selama masa kehamilan!

Kombinasi Midi Dress Longgar dan Sneakers

Saat memasuki masa kehamilan, sebaiknya Moms mulai menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan membuat Moms merasa tidak leluasa saat bergerak. Pakaian ketat juga akan mengganggu kelancaran aliran darah sehingga tidak baik untuk kehamilan dan pertumbuhan bayi dalam kandungan.

Untuk itu, Moms bisa mencoba menggunakan midi dress longgar yang nyaman digunakan. Selain terasa nyaman, midi dress juga akan membantu Moms memiliki tampilan yang anggun. Jika Moms ingin menutupi bentuk kaki yang menggemuk, midi dress juga cocok untuk Moms kenakan.

Untuk alas kaki yang melengkapi tampilan Moms, sebaiknya hindari penggunaan high heels dan gunakan alas kaki yang lebih nyaman, seperti sneakers. Selain nyaman digunakan, paduan midi dress dan sneakers pun tengah menjadi tren dan terlihat modern. Saat Moms mengenakan tampilan baju hamil modern ini, Moms akan memiliki kesan yang kasual namun tetap elegan.

Kombinasi Long Shirt dan Outer

Jika Moms menyukai gaya yang simpel, Moms bisa memadukan long shirt dengan outer yang cantik. Gunakan outer dengan gaya yang sederhana untuk tampilan yang manis. Tidak perlu memilih model yang berlebihan karena nantinya akan memberikan kesan penuh pada tubuh Moms. Padu padan baju bumil yang satu ini dijamin nyaman dan modis untuk dipakai sehari-hari.

Kombinasi Gaun Overall dengan Kaos Lengan Panjang

Jika Moms bosan dengan penggunaan midi dress yang itu-itu saja, Moms juga dapat mencoba menggunakan gaun overall dengan bagian rok yang lebar. Dengan gaya pakaian ini, Moms juga akan leluasa saat bergerak dan beraktivitas. Padukan gaun overall dengan kaos lengan panjang untuk tampilan yang cantik.

Kombinasi Pola dan Warna

Selain model pakaian, Moms pun bisa bermain dengan berbagai pilihan pola dan warna. Warna monokrom atau gaya pakaian dengan satu warna bisa menjadi alternatif. Warna hitam atau putih pada atasan dan bawahan memang selalu terlihat stylish. Lakukan eksperimen dengan dua jenis warna untuk tampilan yang simpel. Sebaiknya Moms tidak memilih pola bunga-bunga yang besar atau terlalu detail karena akan membuat tubuh Moms terlihat lebih besar.

Apa pun pilihan style Moms, pastikan style tersebut selalu membuat Moms merasa nyaman. Jangan sampai hanya karena ingin terlihat stylish, Moms mengabaikan faktor kenyamanan berpakaian. Perhatikan pula bahan pakaian yang Moms gunakan dan sebaiknya pilih bahan pakaian yang tidak panas serta mampu menyerap keringat.

Sambil mencoba berbagai model baju hamil, Moms juga bisa mulai menyiapkan popok newborn untuk kebutuhan Si Kecil saat lahir. Saat memilih popok bayi terutama popok newborn, Moms harus membeli popok bayi yang bagus dengan ciri-ciri cepat menyerap cairan, anti iritasi serta memiliki bentuk yang pas mengikuti lekuk tubuh Si Kecil. Popok bagus dan berkualitas seperti ini bisa Moms dapatkan di Sweety, teman nyaman Si Kecil 24 jam yang mampu menyerap cairan dengan cepat dan sempurna sehingga anti bocor.

Nah, itulah beberapa ide style ibu hamil yang bisa Moms coba untuk tampilan stylish di masa kehamilan. Tertarik untuk mencoba style yang mana, Moms? Yuk, bereksplorasi dengan berbagai style agar Moms bisa tampil lebih percaya diri selama masa kehamilan! #SudahPakaiSweety


Bagikan

Komentar (28)


profile picture

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Nia
Nia
Good idea
0
Jubaedah
Jubaedah
Trmakasih bun tipsnya
0
Septia Arisanti
Septia Arisanti
thanks idenya sweety
1
Septia Arisanti
Septia Arisanti
betul mam :-)
Syifa Hanoum
Syifa Hanoum
Artikelnya sangat bermanfaat
1
Septia Arisanti
Septia Arisanti
betul mam :-)
Meril Pipit
Meril Pipit
Thanks sweety. Bermanfaat bgt infonya
1
Septia Arisanti
Septia Arisanti
betul mam :-)

Article Terkait

Yuk, Kenali Gerakan Janin di Dalam Kandungan Moms

Yuk, Kenali Gerakan Janin di Dalam Kandungan Moms

Masa kehamilan merupakan masa yang sarat dengan pengalaman baru ya, Moms. Mulai dari kesulitan menahan rasa mual yang muncul terus menerus pada trimes...

Jangan Takut Bergerak, 4 Jenis Olahraga Ini Penting dan Aman Dilakukan Ibu Hamil

Jangan Takut Bergerak, 4 Jenis Olahraga Ini Pentin...

Ketika hamil, kondisi perut yang semakin besar memang bisa membuat Moms kurang leluasa untuk bergerak dan berolahraga. Moms juga mungkin khawatir gera...

Ide Romantis Merayakan Hari Kasih Sayang di Masa Kehamilan

Ide Romantis Merayakan Hari Kasih Sayang di Masa K...

Hari kasih sayang yang jatuh di bulan Februari merupakan momen yang menyenangkan untuk mengungkapkan dan mengekspresikan kasih sayang dengan pasangan....