KARLEN AYESHA GRAFANNA

KARLEN AYESHA GRAFANNA

Oleh: IFANA FIDAROENI

  • U Perempuan
  • C 5 bulan

Tumbuh Kembang Si Kecil

IFANA FIDAROENI
Mana tahan si Karlen kalo gk pakek AC
KARLEN A.G
IFANA FIDAROENI
Its time to sleeping baby
KARLEN A.G
IFANA FIDAROENI
Ini sih critanya ya mok, si Karlen dari tadi pagi habis mandi tidurnya pules banget terus si O'o (Papanya Karlen) udah pulang di baru bangun, O'o pulang kerjanya jam 9malem, bayangin deh pulesnya bagemanaaaa kalo tidur. Sore sih sempet bangun. Walhasil, aku ajak aja Karlen keluar cari makan tak lama lagi dia tidur kembali. Karlen emang gk susah kalo di suruh tidur, alhamdulillah. Sekian -
Karlen Begadang

Bagikan