Ini Rangkaian Acara Mother & Baby Fair 2018

JAKARTA - Pameran produk ibu dan anak terbesar di Indonesia, Mother & Baby (M&B) Fair 2018 kembali memanjakan kaum perempuan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. 

Tahun ini M&B Fair 2018 hadir di dua kota, yaitu di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pada 26-29 April 2018 dan 25-28 Oktober 2018 serta Surabaya pada 28-30 September 2018.

"Ini tahun ke 11 Mother & Baby Fair diadakan dan tahun ke 2 diadakan 2 kali di Jakarta dan animonya luar biasa. Kebutuhan ibu hamil luar biasa, selalu ada aja. Karena melihat kebutuhan bayi, balita, ibu dan keluarga selalu dibutuhkan dan apalagi kebutuhan bayi itu enggak boleh sembarangan. Jadi Mother & Baby Fair mempertemukan pembeli dan exhibitor," ungkap Editor in Chief Mother & Baby Indonesia Tussie Aulika saat acara M&B Fair di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Mengusung tema Day n Night, M&B Fair 2018 menggambarkan tentang bagaimana seorang ibu memberikan kasih sayang dan semua yang terbaik sepanjang hari. "Mencerminkan sosok moms dari terang sampe gelap. Jadi untuk mencerminkan itu juga, tugas moms. Acara ini juga dibuka dari pagi sampe malam," tambahnya.

Acara ini dimeriahkan beragam kegiatan menarik hingga kehadiran beberapa selebriti Tanah Air, seperti Sarwendah, Nia Ramadhani, Ayu Hastari, Mikaila Patritz, Rachel Vennya hingga Alessia Cestaro yang tampil di Sweety Fashion Show & Sweety Day n Night Musical. Ada juga kegiatan belly dance for pregnancy dan moms & baby exercise.

Untuk menambah pengetahuan para ibu Indonesia, M&B Fair juga akan menghadirkan talkshow dengan para selebriti Tanah Air, seperti Marissa Nasution dan Riri Dwi Ariyanti bersama psikolog dari TigaGenerasi. Talkshow ini akan berbagi pengetahun dan informasi terkini seputar parenting khususnya bagi para ibu muda.

"Selain belanja, para keluarga muda bisa menghadiri talkshow parenting, kesehatan anak, yoga ibu dan anak, fashion show, belly dance. Kita juga punya moms and baby exercise," kata Asisten Manager Mother & Baby, Putri Citra.

Sebagai one stop shopping, ratusan exhibitor hadir di M&B Fair dengan memberikan penawaran menarik seperti diskon hingga 70%. Selama pameran berlangsung, M&B juga akan memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom & Kids Lounge, Playground Area. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.


"Tahun ini M&B Fair dihadiri ratusan tenant. Semua memenuhi kebutuhan ibu dan bayi mulai dari popok, suplemen ibu, camilan anak. Semua disini lengkap banget karena kami ingin menjadikan M&B Fair menjadi one stop shopping untuk ibu dari bayi. Tenant juga yang pasti menghadirkan diskon dan gimik menarik," tutup Putri.

Sementara untuk tiket pengunjung M&B Fair dapat membayar Rp30 ribu (Kamis-Jumat pukul 10:00-20:00 WIB) dan Rp40 ribu (Sabtu-Minggu pukul 09:00-20:00 WIB). Sedangkan untuk dewasa dan anak usia 0-10 tahun gratis.

(tdy)