Sweety Baby Bottle: Teman Menyusui Terbaik Ibu dan Anak

Kesehatan dan tumbuh kembang Si Kecil dapat terjaga dengan optimal jika Moms memilih dan memberikan yang terbaik untuknya, tak terkecuali dalam memilihkan botol susu yang akan digunakan Si Kecil. Botol susu yang Moms pilih harus memenuhi kriteria aman sehingga tidak menimbulkan bahaya kesehatan bagi Si Kecil. Jangan sampai hanya karena salah memilih botol susu, Si Kecil jadi menderita suatu penyakit.

Lalu, botol susu seperti apa yang memenuhi kriteria aman bagi Si Kecil? Tentunya, hal pertama yang perlu diperhatikan saat memilih botol susu adalah bahan di dalamnya tidak boleh mengandung BPA atau bahan kimia lainnya yang berbahaya bagi kesehatan bayi. BPA dikatakan dapat menimbulkan gangguan hormonal pada bayi serta memicu berbagai gangguan kesehatan Si Kecil di kemudian hari, seperti obesitas, pubertas dini, hingga penyakit kanker. Jadi cermatlah saat memilih botol susu bayi dan pastikan bebas dari BPA.

Selain itu, botol susu yang Moms pilih haruslah higienis dan nyaman digunakan oleh Si Kecil. Nah, jika Moms bingung dengan jenis botol susu apa yang aman dan nyaman untuk digunakan Si Kecil, tak perlu khawatir, Sweety Baby Bottle hadir sebagai botol susu yang memenuhi kriteria aman. Tak hanya itu, bentuk botolnya pun didesain dengan ergonomis sehingga nyaman digunakan Si Kecil. Yuk, telusuri jenis-jenis Sweety baby bottle dan beragam keunggulannya di bawah ini.

Sweety Botol Susu Kaca 150ml

Botol susu yang terbuat dari kaca baik untuk digunakan Si Kecil karena sudah pasti BPA free sehingga Si Kecil terjauh dari risiko penyakit akibat paparan zat kimia BPA. Selain terbebas dari BPA, Sweety botol susu kaca ini juga didesain dengan tutup botol anti debu sehingga dot bayi tetap higienis. Selain itu, higienitas Sweety botol susu kaca ini semakin baik karena botolnya memiliki bentuk leher yang lebar sehingga mudah dibersihkan.

Botol susu yang terbuat dari kaca memang seringkali dianggap mudah pecah, namun Sweety botol susu kaca ini dilengkapi dengan karet silikon yang membuatnya anti pecah dan nyaman digenggam.

Satu lagi yang tak kalah penting, Sweety botol susu kaca ini dilengkapi dot anti kolik sehingga si Kecil tidak akan kembung setelah meminum susu dari botol. Selain anti kolik, Sweety botol susu kaca ini juga dilengkapi dot anti sedak lho, Moms. Jadi Si Kecil akan selalu nyaman dan bebas rewel saat menyusu dari botolnya.

Sweety Botol Susu Plastik Berbahan Kopoliester 180ml dan 260ml

Meski berbahan plastik, Sweety botol susu plastik berbahan kopoliester ini sebening kaca, tahan panas, dan BPA free sehingga aman untuk digunakan Si Kecil. Sweety botol susu plastik ini memiliki beberapa kesamaan dengan Sweety botol susu kaca, yaitu dilengkapi dengan tutup botol anti debu yang membuat dot bayi tetap higienis, serta dilengkapi dot anti kolik dan dot anti sedak.

Sweety botol susu plastik terdiri dari 2 ukuran, yaitu 150 ml dan 260 ml. Khusus Sweety botol susu plastik 260 ml dilengkapi dengan sedotan sehingga memberikan fleksibilitas Si Kecil untuk minum dari berbagai arah. Selain itu, Sweety botol susu plastik ini juga dilengkapi pegangan yang tak hanya nyaman digunakan, tapi juga membantu menstimulasi motorik Si Kecil.

Nah, itulah keunggulan-keunggulan Sweety baby bottle yang membuatnya jadi pilihan botol susu yang aman, nyaman digunakan, dan tidak mudah rusak.

:

  1. Like Facebook Fanpage ‘ Bunda Cermat ’ dan follow Instagram @sweetycareid
  2. Beli Sweety Baby Bottle varian dan ukuran apa saja dari toko terdekat
  3. Buat video review tentang Sweety Baby Bottle
  4. Upload di Instagram Stories masing-masing peserta, dengan ketentuan:
    • Akun Instagram tidak boleh di-private
    • Peserta boleh meng-upload lebih dari 1 kali
    • Mention @sweetycareid
    • Gunakan hashtag #SudahPakaiSweety dan #SweetyBabyBottle
    • Highlight video review yang di-upload di Instagram Stories dengan judul “Sweety Baby Bottle Review”
  1. Periode kompetisi ini mulai tanggal 13 – 25 September 2019
  2. Hadiah yang akan diberikan berupa hampers dari Sweety untuk 3 orang pemenang yang beruntung.
  3. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
  4. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  6. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang dan dipindah-tangankan.
  7. Setiap hasil video dan data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik Sweety. Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan program.
  8. Activity ini tidak dikenakan biaya apa pun. Pajak ditanggung penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  9. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  10. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kompetisi ini berlangsung pada . Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat ya. Join sekarang dan semoga beruntung! #SweetyBabyBottle, teman menyusui terbaik ibu & anak. #SudahPakaiSweety