Sweety Gold Junior Pants: Teman Nyaman Tidur Si Kecil

Moms, Si Kecil masih suka mengompol di malam hari meskipun sudah berusia di atas 4 tahun? Tidak perlu khawatir, mengompol di malam hari masih wajar untuk anak usia 4-6 tahun, Moms. Kebiasaan Si Kecil mengompol mungkin disebabkan oleh produksi hormon antidiuretik (hormon yang menghambat produksi urine) yang belum cukup atau bisa juga disebabkan Si Kecil suka minum susu cokelat sebelum tidur. Minuman berkafein seperti cokelat dan teh, cenderung membuat kemih cepat penuh.

Faktanya, tidur di malam hari sangat mempengaruhi kesehatan dan perkembangan emosi anak. Sebuah penelitian yang menganalisis data tidur dan gaya hidup menyatakan bahwa anak yang tidur lebih awal (di bawah jam 8 malam) memiliki kualitas kesehatan yang lebih baik serta kesehatan mental ibunya pun lebih baik. Ketika Si Kecil tidur nyenyak di malam hari, maka frekuensi anak untuk tantrum pun juga ikut berkurang. Tantrum biasanya disebabkan oleh tubuh dan otak Si Kecil yang lelah. Jika Si Kecil mendapat tidur yang cukup di malam hari, tubuh dan otak bisa beristirahat, Si Kecil pun akan bangun dengan ceria keesokan harinya.

Lantas, bagaimana cara membuat Si Kecil tidur nyaman di malam hari?

Untuk mencegah Si Kecil bangun di tengah malam karena ingin BAK, Moms bisa menciptakan kebiasaan untuk BAK terlebih dulu sebelum tidur. Jangan biasakan Si Kecil untuk minum minuman seperti teh atau susu cokelat sebelum tidur, cukup berikan Si Kecil segelas air putih sebelum ia tidur.

Jika Si Kecil masih belum bisa mengontrol atau belum peka terhadap keinginannya untuk BAK, Moms bisa menggunakan popok sekali pakai saat tidur di malam hari. Memilih popok sekali pakai untuk Si Kecil usia 4 tahun ke atas tidak boleh sembarangan, Moms. Pilih yang memiliki daya serap tinggi, namun tetap lembut di kulit semalaman. Popok Si Kecil juga harus memenuhi standar dermatologist, bebas BPA, dan bebas pemutih.

Sweety Gold Junior Pants: 14 jam nyaman semalaman

Mengerti kebutuhan Si Kecil untuk bisa tidur nyenyak semalaman, Sweety kini hadir dengan popok celana untuk anak usia 4-6 tahun yaitu Sweety Gold Junior Pants. Diciptakan dengan penuh kelembutan, Sweety Gold Junior Pants memiliki Diamond Layer Technology, inovasi dari Sweety dengan lapisan bermotif berlian yang mampu mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit sekaligus mendistribusikan dan menyerap cairan ekstra cepat. Natural aloe vera yang mampu menjaga kelembapan kulit, membuat Sweety Gold Junior Pants menjadi popok anti iritasi terbaik untuk anak usia 4-6 tahun. Popok celana ini juga telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit sensitif sekali pun. Selain aman untuk kulit sensitif, Sweety Gold Junior Pants juga bebas dari zat kimia sintetis berbahaya (BPA), bebas pemutih, dan bersertifikat halal sejak akhir tahun 2016, sehingga aman untuk kesehatan Si Kecil.

Untuk menjaga Si Kecil tidur aman dan nyaman, popok terbaru dari Sweety ini mampu menahan cairan agar tidak bocor selama 14 jam semalaman. Moms juga tidak perlu bingung kapan waktu yang tepat mengganti popok Si Kecil karena Wetness Indicator dari Sweety Gold Junior Pants ini memiliki warna indikator yang berubah hijau jika popok sudah penuh dan harus diganti. Disposable tape pada popok celana ini juga membantu Moms untuk menggulung dan membuang popok bekas pakai dengan mudah.

Sudah memakaikan Sweety Gold Junior Pants untuk Si Kecil? Moms, bisa langsung ikutan #SweetyGoldJuniorPants Competition untuk memiliki kesempatan mendapatkan hadiah spesial, yaitu voucher belanja sebesar @300K + Hampers Sweety untuk 3 orang pemenang.

Yuk, simak langkah-langkah yang perlu Moms lakukan untuk mengikuti #SweetyGoldJuniorPants Competition di bawah ini:

  1. Like Facebook Fanpage ‘Bunda Cermat’ dan follow Instagram @sweetycareid
  2. Upload foto ekspresi Si Kecil saat tidur di malam hari menggunakan Sweety Gold Junior Pants ke Instagram, dengan ketentuan:
  • Akun Instagram tidak boleh di-private
  • Peserta boleh meng-upload lebih dari 1 kali
  • Mention @sweetycareid
  • Gunakan hashtag #SudahPakaiSweety #SweetyGoldJuniorPants #BobokLikeThis
  1. Berikan alasan mengapa Sweety Gold Junior Pants membuat Si Kecil tidur dengan nyaman sepanjang malam di caption

Simak juga ketentuan #SweetyGoldJuniorPants Competition berikut ini:

  1. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status Pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
  2. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.
  4. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang dan dipindahtangankan.
  5. Setiap hasil foto dan data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik Sweety. Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan program.
  6. Activity ini tidak dikenakan biaya apa pun. Pajak ditanggung penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  7. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
  8. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tunggu apalagi Moms, yuk abadikan ekspresi Si Kecil yang menggemaskan saat tidur nyenyak menggunakan Sweety Gold Junior Pants. Jangan sampai terlewat, periode kompetisi ini berlaku mulai tanggal 14 Oktober - 14 November 2019. Sweety Gold Junior Pants, teman nyaman Si Kecil tidur semalaman! #SudahPakaiSweety