Sweety in Wonderland Fashion Show

Sabtu 29 April lalu, Celebrity Mom and Baby Fashion Show bertema “Sweety in Wonderland Fashion Show”, digelar di pameran kebutuhan ibu dan anak Mother & Baby Fair 2017. Acara yang diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini ini mendukung konsep kedekatan para selebriti bersama sang buah hati dengan menampilkan busana-busana pilihan dari SW Heart by Sarwendah.

SWEETY IN WODERLAND 7

SWEETY IN WONDERLAND 6

Para selebriti yang hadir sebagai model dalam fashion show ini adalah Intan Ayu bersama baby Keano, Adriana Bustami bersama baby Enzo, Asri Welas bersama baby Ibran, Melaney Ricardo bersama baby Corage, Magdalena bersama baby Kimmy, Mikaila Patrize bersama baby Ace, Ririn Ekawati bersama baby Abigail, Christie Julia bersama baby Ben, Kiena Dwita bersama baby Asagi dan tentunya Sarwendah bersama dengan baby Thalia yang menjadi brand ambassador Sweety. Selain menyuguhkan makna kedekatan antara mama dan anak, para celebrity mom ini juga memperlihatkan keseruan dan kelincahan balita mereka di atas panggung. Para selebriti ini membuktikan bahwa kesibukan mereka di dunia entertainment tak menghalangi kekompakan mereka bersama buah hatinya.

SWEETY IN WONDERLAND 2

SWEETY IN WONDERLAND 4

SWEETY IN WONDERLAND 8

Fashion show yang diselenggarakan oleh Sweety ini sekaligus juga dibarengi dengan peluncuran campaign terbarunya, “Sweety Amazing Baby Star”, dan launching produk Sweety Silver di tahun 2017 ini. Campaign ini mengajak dan memberikan wadah bagi Si Kecil untuk dapat berekspresi dan bebas bergerak dengan menjadi Amazing Baby Star, bintang kecil impian para moms.

SWETY WONDERLAND 3

Sweety selalu berusaha menghadirkan yang terbaik di setiap perkembangan sang buah hati. Oleh karena itu, Sweety Silver hadir sebagai popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi sesensitif apapun. Dengan bahan lapisan selembut kain yang menyentuh lembut kulit bayi dapat menyerap 1 detik cepat kering sehingga menjaga permukaan yang bersentuhan dengan kulit bayi tetap kering. Ekstra elastis dan lembut pada bagian pinggang dan lingkar paha sehingga lebih fit dan tidak meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi. Hadir dalam 2 tipe : Sweety Silver Comfort untuk popok tipe perekat dan Sweety Silver Pants untuk popok tipe celana. Sweety Silver, cepat kering, pas di badan jadi anti bocor, membuat bayi nyaman bebas bergerak. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Sweety)