Sekolah Dini

Perlukah anak usia 3 tahun mulai sekolah?

Komentar (7)


avatar

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

rahayu ayu
rahayu ayu
Kalo saya si ajarin buat mengenal agama bun
0
Retty Susilaningrum
Retty Susilaningrum
Kalo aku nanti aja bun anak 5thn
0
YUNI ANANDA HARAHAP
YUNI ANANDA HARAHAP
Menurut saya sih tidak ada salah sekolahnya, karena bisa bersosialisi dengan yg lain
0
May. Shanti21
May. Shanti21
Momy dan keluarga adalah sekolah pertama si kecil.. Ke sekolah benerannya ntar aja nunggu si kecil kurang lebih 5th mom
2
Liana Anggraeni
Liana Anggraeni
Setuju bun
Anny D'Aria
Anny D'Aria
Setuju juga daripada anak bosan. Belajar bersama keluarga itu lebih baik.
IFANA FIDAROENI
IFANA FIDAROENI
Bantu jawab ya mom, kalo menurutku sih balajar sama si momy aja dulu di rumah. Karna terlalu dini juga untuk belajar takut si adek belom siap.
0

Diskusi Populer

user Nia Anggriani Azis

Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

35
402
user oktavia putri

Tips menyapih agar bayi nggak rewel dan ibu ngga galau?

16
349
user Penny setyowardhani

IMUNISASI

25
291

Ingin Buat diskusi baru?

Login