Ileran [ ngiler ]

Ileran  [ ngiler ]

Hai mom's...cara mengatasi ileran pd anak gmn ya ? Ada dampaknya ga sich....

Komentar (14)


avatar

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Tiara Hardiyanti
Tiara Hardiyanti
kalo anakku alhamdulillah gak mom, tp ponkanku dulu gitu. tp setelah udh gede ilang sendiri kok
0
Selina Nantika
Selina Nantika
Anak saya juga waktu itu ileran, kata orang mitosnya karena pengen sesuatu tapi ga keturutan, tetapi seinget saya semua yang saya mau saat hamil dikabulkan koq .. Normal aja mom, nanti juga hilang sendiri ..
0
rahayu ayu
rahayu ayu
Normal itu bunda GPP , nanti ilang sndri
0
Retty Susilaningrum
Retty Susilaningrum
Nanti juga berhenti sndri kok bund
0
Alika
Alika
Hi bun, Sama nih, anak sy jga lg ileran. Kebetulan bru masuk 4 bln. Menurut yg sy baca dri bbrapa forum ibu, ileran itu hal yg wajar koq bun. Proses untuk tumbuh gigi dan pematangan sistem di mulut. Ntar juga bakalan hilang sendiri. Semangat bun
0

Diskusi Populer

user Nia Anggriani Azis

Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

40
597
user oktavia putri

Tips menyapih agar bayi nggak rewel dan ibu ngga galau?

16
399
user Penny setyowardhani

IMUNISASI

28
389

Ingin Buat diskusi baru?

Login