Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

Hai Moms, Kehamilanku sekarang baru masuk minggu ke-6 dan ini kehamilan pertamaku. Sekarang mulai ngga bisa makan sama sekali, dipaksa makan apapun langsung muntah lagi T_T. Sampai badan lemes banget dan pusing. Cemilan yang kecil-kecil juga ngga bisa masuk karena enek banget. Ada yang pernah punya pengalaman yang sama? Biasanya berapa lama sih Moms untuk fase kayak gini dan bahaya nggak sih buat si bayi?

Komentar (44)


avatar

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Fency Fency
Fency Fency
Coba makan es krim bun.. saya dulu waktu hamil juga begitu. Saran dari dokterku kalo ngga bisa mkn sama sekali, makan es krim dibolehkan kok
0
Heksa Serasesia
Heksa Serasesia
Harus dipaksa dan kalo gak mau makan nasi bisa makan buah dan vitamin aja
0
desesa firsweet
desesa firsweet
di paksakan makan mom,,biar ddek di kandungan ttep ada asupan nutrisi nya mom..waulaupun muntah trus tp ttep makan..kyak Q dlu,biar mom juga gak smpai lemas dan hrus di bwa ke RS kan bnyak momi" yg kyak gtu
0
mega aditama
mega aditama
Bunda harus tetep makan bun. Kalo bunda gk makan, janin mendpatkan nutrisinya darimna ?? Bunda konsumsi vitamin, sumil rutin tdak ??
0
AMALINA
AMALINA
Saya banget ini moms.. Parahnya sampai harus bolak balik rumah sakit selama 2 bln.. Dibantu infus dan vitamin.. Alhamdulillah debay nya lahir sehat dan aktif
1
YUNI ANANDA HARAHAP
YUNI ANANDA HARAHAP
Alhamdulillah ya bunda

Diskusi Populer

user Nia Anggriani Azis

Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

44
919
user Penny setyowardhani

IMUNISASI

34
566
user oktavia putri

Tips menyapih agar bayi nggak rewel dan ibu ngga galau?

19
496

Ingin Buat diskusi baru?

Login