Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

Hai Moms, Kehamilanku sekarang baru masuk minggu ke-6 dan ini kehamilan pertamaku. Sekarang mulai ngga bisa makan sama sekali, dipaksa makan apapun langsung muntah lagi T_T. Sampai badan lemes banget dan pusing. Cemilan yang kecil-kecil juga ngga bisa masuk karena enek banget. Ada yang pernah punya pengalaman yang sama? Biasanya berapa lama sih Moms untuk fase kayak gini dan bahaya nggak sih buat si bayi?

Komentar (487)


avatar

Mohon Daftar/Masuk untuk dapat menuliskan komentar

Ahsani Sajida
Ahsani Sajida
Kalau ak makan tertentu mual muntah sampai usia kandungan 9bulan
0
Annisa Nurfahanah
Annisa Nurfahanah
Kalau aku dulu mual sampe 4 bulan
0
siti munziyah
siti munziyah
biasanya mual muntah 1-3 bulan bun
0
Meirisa Dina Miranti
Meirisa Dina Miranti
Biasanya sampe 4 bulan bunda... Kalo makanan apapun ga masuk. Ya minimal ngemil dan selalu minum teh panas
0
Acha Chan
Acha Chan
Nyimak
0

Diskusi Populer

user Nenk Dieah

Exp diapers

146
24090
user Nia Anggriani Azis

Hamil muda tidak bisa makan sama sekali, bahaya nggak ya?

487
17183
user Penny setyowardhani

IMUNISASI

270
6059

Ingin Buat diskusi baru?

Login